Obat Herbal Penghancur Batu Empedu QnC Jelly Gamat, 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima”


Obat Herbal Penghancur Batu Empedu
Empedu adalah cairan yang berfungsi mencerna lemak dan terdapat dalam kantong empedu. Pengerasan dari cairan inilah yang kemudian membentuk batu empedu. Pengerasan dapat terjadi karena adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia di dalam cairan tersebut.  Batu empedu terbentuk dari penumpukan komponen cairan empedu dalam kandung empedu yang mengkristal membentuk batu. Hal-hal yang mempengaruhi terjadinya batu empedu adalah:

Berikut adalah faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena batu empedu :

  • Faktor usia : terutama orang yang berusia 40 tahun ke atas 
  • Jenis kelamin : wanita dua kali lebih tinggi dibandingkan pria
  • Dampak melahirkan : karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon selama masa kehamilan
  • Berat badan : kelebihan berat badan atau obesitas
PENGOBATAN PENGYAKIT BATU EMPEDU

Begitu banayak cara untuk mengobati batu empedu mulai dari pemberian obat obatan, kimia, terapi sampai obat dengan pemberian obat alami/herbal. Tetapi kali yang akan kita  bahas adalah (cara mengobati Batu ginjal dengan Obat Herbal). mengapa harus herbal? sebuah pertanyaan yang sering di pertanyakan oleh para penderita batu ginajal

Obat / Ramuan Herbal Karena khasitnya yang terbukti ampuh dan aman dalam mengobati berbagai macam penyakit oleh sebab itu  Obat herbal diminati oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, obat ini diunggulkan dalam beberapa aspek. Di sisi lain obat-obatan herbal ini sudah ada sejak generasi nenek moyang. Dan hingga kini obat-obatan Herbal/Alami tersebut juga masih dipercaya untuk mengobati penyakit ringan ataupun penyakit serius sekalipun. Sehingga tidak heran jika terkadang masyarakat sering mengkombinasikan obat-obatan kedokteran / obat modern dengan obat herbal. Bahkan banyak juga masyarakat yang lebih percaya dan memilih mengkonsumsi obat-obatan herbal dalam menyembuhkan penyakit yang sedang dideritanya. Terlepas dari tingginya minat dan antusias masyarakat Indonesia. Perlu anda ketahui mengap obat herbal  Lebih unggul dari obat kimia dan obat lainnya. # Obat Herbal Penghancur Batu Empedu

  1. Efek samping lebih sedikit
  2. Memiliki banyak khasiat
  3. Lebih mudah digunakan
  4. Menuntaskan penyakit sampai ke akarnya
  5. Alternatif yang murah
  6. Aman digunakan dalam jangka panjang
  7. Aman di konsumsi (Semua umur)
  8. Aman di konsumsi Anak dan ibu hamil
Obat Herbal Penghancur Batu Empedu - Jelly Gamat QnC


Obat Herbal Penghancur Batu Empedu
Jelly Gamat QnC adalah solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati batu empedu yang sedang Anda derita. Diciptakan dari perpaduan herbal alami hasil alam Indonesia seperti bahan utama Jelly Gamat QnC yaitu “Teripang Emas” dan bahan campuran lainnya.

Beberpa bahan herbal yang terdapat dalam obat herbal penghancur batu empdedu ini telah melewati uji klinis dan dikayini oleh para ahli kesehatan dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan berbagai penyakit termasuk batu di dalam empedu. Manfaatnya sendiri tidak perlu di khawatirkan lagi dalam menyembuhkan batu empedu, hal ini karena sudah benyak penderita yang mengalami perubahan positif setalah mengkonsumsi obat batu empedu dengan QnC Jelly Gamat.

Berbeda dengan obat lainnya!! Jelly Gamat QnC dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti  (misal: nyeri, mual muntah) dan lainnya tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki jaringan yang rusak hingga membaik, hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Jelly Gamat QnC terbuat dari Teripang Emas dan di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur dan Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena Jelly Gamat QnC ini telah memiliki memiliki legalitas resmi dari pemerintahan seperti BPOM No TR173301471, Depkes P-IRT No 109321601291-1229. Juga sertifikat halal dari MUI. Jadi untuk anda yang beragama islam, tidak usah khawatir, karena jelly gamat sangat aman dan halal dikonsumsi.

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly Gamat QnC ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.


Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat QnC yang dapat dijadikan sebagai Obat Herbal Penghancur Batu Empedu Cara Menghancurkan Batu eEmpedu Secara Alami Dan Cepat Tanpa Operasi. Tidak hanya itu Jelly Gamat QnC tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.
INFORMASI PRODUK JELLY GAMAT QNC
Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Septian Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi BAP (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
Harga Jelly Gamat QnC Resmi
Pembelian Harga
1-3 Botol Rp,155,000,-/Botol
4-8 Botol Rp,150,000,-/Botol
9 Botol RP,148,000,-/Botol
≥ 10 Botol Rp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*

Pesan Hari Ini Juga !!  

KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA 

“syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan Jelly Gamat QnC Yang Benar
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat pembelian yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi BAP pada format pemesanannya
Cara Pesan Obat Herbal Penghancur Batu Empedu Jelly Gamat QnC

KETIK >> BAP (spasi) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp  

Kirim Ke SMS/WA : 0853-5115-2300

Contoh pemesanan 5 botol

BAP : 5 botol : Renata Aulia : Jln. Harapan Raya VI Lot. LL 2A, Karawang Barat, Jawa Barat 41361 : 082 221 369 ***
Setiap pemesanan QnC Jelly Gamat harus mencantumkan BAP sebagai tanda bukti Anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami.
  
PROMO SPESIAL !!

Ingat Cantumkan Kode Produknya BAP Saat Melakukan SMS/BBM/WA Pemesanan

Testimoni Jelly Gamat QnC



Keterangan : Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer ke bank BCA atau BRI. Dan untuk informasi No. Rekening akan kami infokan via SMS/BBM/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


Diposkan Oleh : Obat Herbal Penghancur Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Powered by Blogger.
Creative Commons License